Jumat, 21 Desember 2012

Aplikasi Kamera Untuk Memotret Panorama s60v3

Menyambung postingan saya yang kemarin yaitu (Hobi Baru) Koleksi Fotografi Menggunakan HP E63 dan ini ada aplikasi untuk memotret objek banyak menjadi satu. Bahkan hingga 12 gambar! Biasanya, aplikasi sejenis ini terdapat pada HP I-Phone Atau si Robot ijo Android, namun ternyata, untuk Symbian juga ada. Ya, aplikasi ini namanya PANOMAN.





Dan ini beberapa hasil dari jepretan saya menggunakan aplikasi ini, di HP Nokia e63:
























Hehe, ya hasil buatan saya gak begitu bagus. Karena saya masih belajar menggunakan aplikasi ini.


Buat yang mau, silahkan Download DISINI




Oia, karena saya menggunakan HP Nokia E63, jadi aplikasi ini untuk Symbian s60v3 saja. Untuk s60v2 maupun s60v5 juga ada, tapi saya share lain waktu :)



Salam Jepret :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar