Kamis, 20 Desember 2012

(Hobi Baru) Koleksi Fotografi Menggunakan HP E63

Akhir-akhir ini entah kenapa saya sangat jenuh dengan aktifitas di dunia maya. Membuka fb, twitter maupun Blog, sepertinya sangat monoton dan itu-itu saja. Demi menghilangkan kejenuhan, saya pun berinisiatif untuk mencoba mencari kegiatan baru. walau hanya dengan gadget seadanya, hanya menggunakan Handphone jadul (Nokia E63) saya mencoba keluar rumah dan mengambil beberapa foto di sekitar perkampungan sendiri, dan ini beberapa hasilnya:



Judul : AMAZING LANDSCAPE


Lokasi: PESAWAHAN, CIAWI BOGOR JAWA BARAT


Kamera : Nokia E63 + APLIKASI



















Walau hasilnya masih biasa saja, karena masih dalam tahap belajar, dan hanya menggunakan hape jadul ini, tapi lumayanlah buat memuaskan hoby baru saya. Kedepan mungkin saya akan kembali mencari pemandangan dan gambar-gambar menarik disekitar saya untuk menjadi koleksi dan disimpan di blog ini.



Terima kasih buat yang sudah mampir :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar